Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran
A. Visi Kompetensi Keahlian Administarsi Perkantoran
- Mencetak calon sekretaris, dan profesional.
B. Misi Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran
- 1. Melaksanakan program pembelajaran, pendidikan, dan pelatihan secara optimal sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.
- 2. Menumbuhkan semangat kompetensi secara efektif terhadap seluruh komponen kompetensi keahlian.
- 3. Menerapkan manajemen partisipatif dengan melibatkan seluruh jajaran kelembagaan, warga sekolah dan masyarakat.
-
1. Menghasilkan lulusan yang bertaqwa, berakhlak mulia, produktif, adaptif, kreatif dan inovatif serta mampu melaksanakan hak dan kewajibannya sebagai warga negara.
- 2. Menjalin kerjasama yang erat dan saling menguntungkan dengan DU/DI untuk pelaksanaan Prakerin siswa guna meningkatkan ketrampilan dan kemampuan siswa.
- 3. Meningkatkan kecerdasan yang bermartabat didasari azas kecakapan hidup di bidang bisnis dan manajemen.
- 4. Menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten dibidang bisnis dan manajemen untuk siap bersaing di era global baik untuk hidup mandiri maupun melanjutkan pendidikan lebih lanjut.
- 5. Menjadikan Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran sebagai pusat pendidikan dan pelatihan, tempat uji kompetensi dan sertifikasi Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran.
- 6. Menghasilkan tamatan yang berkualitas dan mampu bersaing di pasar tenaga kerja bidang bisnis dan manajemen, baik nasional maupun internasional.
- 7. Membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam melaksanakan Standar Kompetensi Kejuruan bidang Administrasi Perkantoran.