Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan
A. Visi Kompetensi Keahlian AkomoSdasi Perhotelan
- Menjadi lembaga diklat yang menghasilkan sumber daya manusia yang profesional yang mampu berkompetisi di tingkat nasional dan internasional.
-
1. Mendidik dan melatih peserta didik menjadi manusia yang bertaqwa dan berakhlak mulia
2. Peduli dan berwawasan lingkungan
3. Terampil dan mandiri
4. Mampu beradaptasi dan bersaing di bidang Akomodasi Perhotelan
C. Tujuan Kompetensi Akomodasi Perhotelan
- Secara khusus tujuan Kompetensi Keahlian Akomodasi Perhotelan adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten:
- 1. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Front Office sebagai Receptionist, reservation staff, Telephone Operator, dan Porter.
- 2. Melaksanakan pekerjaan di lingkup Housekeeping sebagai Public Area Attendant, Room Attendant, Order Taker, Linen and Uniform Attendant, serta Laundry Attendant.